11 Mahasiswa STMIK Pamitran jadi Lulusan Terbaik

11 Mahasiswa STMIK Pamitran jadi Lulusan Terbaik

KARAWANG-Sebanyak 162 mahasiswa STMIK Pamitran Karawang dikukuhkan sebagai Sarjana Komputer

S1) dan Ahli Madya Program Sarjana (D3) dalam acara wisuda angkatan ke-13, Kamis (28/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, para dosen dan civitas akademika STMIK Pamitran Karawang.

Dalam sambutannya, Ketua STMIK Pamitran Karawang, Prihartono mengatakan, STMIK Pamitran merupakan salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang masuk dalam konsorium Piksi Ganesha dengan motto menciptakan sumber daya manusia yang unggul, terampil dan mudah bekerja.

Mereka yang diwisuda merupakan para mahasiswa dari 4 jurusan, yakni manajemen infoormatika,

teknik informatika, komputerisasi akuntansi, dan informatika rekam medis.
“Ada 11 wisuda dan wisudawati lulusan terbaik dengan angka IPK 3.54 hingga 3.84,” ungkap Prihartono, kemarin (28/12).

Masih menurut Prihartono, STMIK Pamitran merupakan salah satu perguruan tinggi yang dipercaya untuk kerjasama saling menguntungkan baik kerjasama magang kerja praktek kerja lapangan, rektutmen pegawai dan pendayagunaan Tri Darma Perguruan Tinggi.
“Kami juga sudah bekerjasama dengan 257 intansi, kantor, perusahaan, baik intansi permerintahan, perusahaan swasta maupun rumah sakit dan lembaga kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu salah satu lulusan S1 STMIK Pamitran, Agus Priyatno mengaku,

lulusan STMIK Pamitran sangat mudah mendapatkan pekerjaan.

“Saya dengan rekan-rekan yang lain sudah bekerja memiliki pengalaman yang sama bahwa mata kuliah yang diperoleh di kampus sangat relevan dan berguna untuk menunjang pekerjaan. Ini salah satu faktor kekuatan pihak kampus dibaddingkan dengan perguruan tinggi lain,” jelasnya

 

Sumber :

https://nashatakram.net/