4 Pembantu Direktur Politeknik Ambon Terpilih

4 Pembantu Direktur Politeknik Ambon Terpilih

Setelah mendapat pertimbangan dari anggota Senat Politeknik Negeri Ambon

maka terpililah Ir. Julius Buyang, MT sebagai Pembantu Direktur (Pudir) I Bidang Akademik, Pudir II Bidang Administrasi Umum Jhon K. Elwarin, ST. ME, Pudir III Bidang Kemahasiswaan Ir. Abraham Manuhuttu, MT dan Pudir IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama adalah Fausiah Tutupoho, SE. MSi.

Demikian keterangan Direktur Politeknik Negeri Ambon Ir. M.V. Putuhena, ST. MT

kepada wartawan di Ambon (24/1/2016).

Dengan terpilihnya ke-4 orang Pudir tersebut maka ke depan bisa bekerja sama dengan baik dan membawa Politeknik Negeri Ambon pada perbaikan-perbaikan yang signifikan menghadapi tantangan yang semakin berat di dunia pendidikan, apalagi Politeknik sebagai pendidikan fokasi mempunyai tanggung jawab untuk mendidik putra/putri di Maluku.

Dari ke-4 Pudir ini ada satu wajah baru yaitu Pudir III Ir. Abraham Manuhuttu,

MT menggantikan Fausiah Tutupoho, SE. M.Si yang dipindahkan ke Pudir IV, karena Poltek Ambon masih memerlukan kerja sama yang banyak, dan potensi Fausiah cukup baik untuk menempati Pudir IV, sementara Pudir III Ir. Abraham Manuhuttu, MT awalnya sebagai Ketua Jurusan Teknik Elektro.

Putuhena berharap, ke-4 Pembantu Direktur ini bisa sama-sama maju membangun Politeknik Negeri Ambon maju yang lebih baik, menghadapi berbagai tantangan yang lebih berat saat ini.(TM05)

 

Sumber :

https://vhost.id/sejarah-singkat-walisongo/