Beredar Bocoran Gambar dan Spesifikasi Moto G4 Plus

Beredar Bocoran Gambar dan Spesifikasi Moto G4 Plus

 

Beredar Bocoran Gambar dan Spesifikasi Moto G4 Plus
Beredar Bocoran Gambar dan Spesifikasi Moto G4 Plus

NGONOO.com – Sejak diakui sisi oleh Lenovo 2014 lalu, akhirnya perangkat terbaru Moto G4 Plus akan dirilis juga.

Moto G4 Plus adalah penerus dari kesuksesan smartphone terdahulunya yakni Moto G. Moto G4 Plus mungkin bisa menjawab rasa penasaran para penggemar smartphone Motorola diluar sana.

Berdasarkan bocoran gambar dari Moto G4 Plus, gak ada perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan Moto G terdahulu, smartphone ini masih membawa desain yang mirip banget, tentunya dengan spesifikasi yang berbeda. Seperti apa, yuk langsung kita simak ulasannya.
Bocoran Gambar dan Spesifikasi Moto G4 Plus

Moto G4 Plus-3

Berbeda dengan Moto G terdahulu, Moto G4 Plus sudah dilengkapi dengan pemidai sidik jari dengan ukuran layar yang lebih besar. Moto G4 punya layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1920×1080 pixel. Dengan ukuran yang lebih besar maka wajar jika ada embel-embel plus dibagian belakang Moto G4 ini.

Kabarnya Moto G4 Plus dibekali dengan prosesor octa core, mimin belum bisa mastiin gaes chipset apa yang akan dibawanya. Nah, untuk RAM nya sendiri akan beresolusi 3GB dengan memori internal berkapasitas 32GB dan 64GB

Peningkatan juga terjadi pada bagian kameranya gaes. Sekarang Moto G4 Plus dibekali dengan kamera utama

beresolusi 16MP laser auto focus dan phase detection, sedangkan kamera depannya masih tetap beresolusi 5 MP. Selain itu Moto G4 Plus juga dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh dengan fitur TurboPower yang bisa mengisi daya lebih cepat.

Menurut kabar yang mimin peroleh, Moto G4 Plus akan dirilis 18 Mei besok gaes, di Meksiko dan di India. Mengenai berapa harga yang akan dipatok mimin belum bisa mastiin juga, pasalnya belum ada bocoran mengenai harga yang dibandrol.

Baca Juga: