Fashion Hijab Casual Gaya Sivia

Fashion Hijab Casual Gaya Sivia

Untuk bisa mendapatkan looks kasual yang menarik

padupadan fashion item serta outfit memang diperlukan. Meskipun nggak mudah, mix and match barang-barang yang Toppers punya bisa bantu kamu temukan gaya-gaya yang justru menarik.

Buat yang ingin mencoba mendapatkan tampilan berhijab yang kasual dan boyish seperti gue, kali ini gue akan bagikan sedikit mix and match formula yang biasanya gue lakukan untuk mendapatkan tampilan kasual yang praktis.

 

Mix and Match fashion Hijab ala Sivia

Essential Hijab Fashion Item: Sneakers & Crewneck
Oversize crewnecks adalah salah satu outfit wajib yang selalu gue bawa kemana-mana. Outfit ini bisa dijadikan tampilan polos dan simple atau dipadupadankan dengan outer-outer favorit Toppers. Kalau gue paling suka oversized outer buat jadi pasangan saat bosan dengan tampilan polos Crewnecks

Nah, soal komposisi warna gimana yang oke, padupadan warna-warna solid seperti monokrom bisa jadi referensi buat tampilan crewneck yang harmonis. Sedikit aksesoris dengan warna-warna pop-out seperti sepatu sneakers juga bisa jadi contoh untuk menambah vocal point pada penampilanmu dan membuatnya terkesan lebih hidup.

Oversized Denim dan Beige Pantso

Oversized outer memang sudah jadi pilihan favorit gue. Salah satu yang pasti selalu ada di lemari gue adalah oversized denim.

Mix and match oversized denim dengan celana beige adalah salah satu pilihan aman untuk dapatkan tampilan fashion hijab yang kasual.

Mix and Match Loose Shirt untuk Tampilan Kasual
Loose shirt, atau t-shirt adalah outfit yang nggak pernah gagal untuk memberikan kesan kasual pada penampilan.

Untuk loose shirt, Toppers bisa jadikan outer yang catchy dengan memadupadankannya dengan inner polos. Untuk gue sendiri, baseball shirt yang dijadikan outer lengkap dengan sporty sneakers jadi pilihan favorit belakangan ini.

Sedangkan untuk t-shirt, selain bisa dijadikan inner jika t-shirt kamu memiliki lengan panjang, kamu juga bisa memadupadankannya dengan pilihan oversized outer lainnya seperti oversized denim ataupun jaket parka.

Mix and Match fashion Hijab ala Sivia

Salah satu ciri khas gue adalah hijab hitam. Alasannya simple, pertama warna hitam efisien karena bisa dipadupadankan dengan outfit apa saja. Kedua, warna hitam sudah sangat cocok dengan personal style dan karakter gue. Bahkan, gue juga nggak takut untuk mencoba mengaplikasikan komposisi outfit black on black.

Memasangkan sweater hitam dan jeans berwarna gelap dengan hijab hitam bisa jadi salah satu pilihanmu untuk dapatkan tampilan black on black yang sederhana.

Nggak perlu takut tampilan black on black terasa plain. Untuk mengusir kesan monoton dan plain, sneakers dan kaos kaki yang colorful bisa jadi pelengkap tampilan black on black kamu.

 

Sneakers dan Colorful Socks

Buat gue, sneakers nggak pernah gagal membantu semua mix and match gue terlihat lebih menarik. Jadi, selain memadupadankan outfit, mix and match sneakers dengan kaos kaki juga nggak kalah penting untuk menunjang penampilan kasual gue.

 

Itu dia mix and match simple yang biasanya gue lakukan buat casual daily look gue yang cukup praktis untuk Toppers coba. Kunci untuk menciptakan mix and match hijab looks adalah mengenal personal style kalian.

Sumber : https://merekbagus.co.id/