Freestyle di Stadion Joyokusumo

Freestyle di Stadion Joyokusumo

Kata “wow” itulah yang pertama kali saya ucapkan ketika melihat pertunjukan freestyle di Stadion Joyokusumo. Bagaimana tidak? beberapa pemuda melakukan aktraksi di atas sepeda motornya dengan sangat mengesankan. Atraksi yang dipertunjukkan cukup menghibur, yang dibuktikan dengan membludaknya pemain yang memadati halaman stadion. Adapun, penontonnya berasal dari berbagai golongan usia. Sebagian besar penonton berjenis kelamin laki-laki, walaupun ada juga beberapa cewek yang ikut menikmati serunya berkendara di atas sepeda motor dengan berbagai maca gaya yang ditampilkan.
Lapangan Joyokusumo Sebagai Tempat Pertunjukan Freestyle

 

Gambar 1.2
Pentonton yang Memadati Lapangan Joyokusumo

Suasana pertunjukam freestyle ini tergolong tenang. Penonton berdecak kagum sambil sesekali memberikan aplause kepada pengendara yang memberikan gaya yang berbahaya dan menantang. Aksi “standing” dengan berbagai macam variasinya yang menghiasi sepanjang pertunjukan diadakan dalam waktu yang tidak menentu. Selain itu, terdapat beberapa polisi yang bertugas untuk menjaga ketertiban selama pertunjukan berlangsung. Hal tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin saja terjadi dan tidak diinginkan.
Gaya Standing dari Para Freestyler 1

Gaya Standing dari Para Freestyler 2

Lalu, apa yang didapat dari kegiatan freestyle tersebut? Tak lebih dan tak bukan adalah sebagai penyaluran hobi maupun bakat para pemain. Dengan bebas, mereka dapat mengekspresikan diri sendiri, atau dapat pula disebabkan oleh keinginan untuk menarik perhatian para cewek. Which ones do you choose? Let’s see!

Sumber : https://downloadapk.co.id/