GrabExpress Selenggarakan Pelatihan Pemasaran Digital

GrabExpress Selenggarakan Pelatihan Pemasaran Digital

Grab mengajak wirausahawan lokal di Lampung untuk mendorong

pertumbuhan bisnis mereka dengan menyelenggarakan pelatihan pemasaran digital serta fotografi produk.

Kegiatan yang bertema “Usaha Lancar Bareng GrabExpress” diselenggarakan untuk mendukung pertumbuhan bisnis wirausahawan lokal di Tanah Air melalui penyediaan layanan pengiriman barang melalui GrabExpress yang semakin mudah, cepat, dan aman.

Seminar yang diikuti oleh 100 peserta ini juga bekerja sama dengan sejumlah komunitas e-commerce di Lampung, termasuk Tokopedia, Bukalapak dan Shopee.

Berdasarkan data dari Pemerintah Provinsi Lampung Dinas Koperasi,

Usaha Kecil dan Menengah di tahun 2017, pertumbuhan UMKM di provinsi Lampung baru mencapai 1,92%, padahal perdagangan menjadi salah satu penggerak perekonomian di Lampung dengan kontribusi sebesar 11,42%.

Di sisi lain, Produk Domestik Regional Bruto provinsi Lampung menjadi yang tertinggi di wilayah Sumatera selama periode 2014 hingga 2016 dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 9,17%.

Potensi dan peluang di provinsi Lampung mendorong GrabExpress

untuk mendorong pertumbuhan bisnis lokal dengan memberikan kemudahan pengiriman barang.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan, dengan memanfaatkan keunggulan teknologi yang dimiliki, GrabExpress berkomitmen untuk membantu wirausahawan lokal untuk berkembang.

Di Lampung, menurut Mediko, GrabExpress telah hadir sebagai langkah kami untuk menjadi everyday superapp dengan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kurir instan yang andal, mudah, dan aman.

 

Sumber :

https://www.quibblo.com/story/DCkd-7zc/Review-Titanium-Backup-Pro