Inilah Penampakan Asli Xiaomi Mi MAX 3

Inilah Penampakan Asli Xiaomi Mi MAX 3

Xiaomi Mi MAX Series terbaru akan segera meluncur. Adalah Mi MAX 3 yang memiliki layar besar dengan aspek rasio 18:9 akan diperkenalkan oleh Xiaomi pada tanggal 19 Juli 2018 besok. Jelang peluncurannya, kembali foto-foto mengenai perangkat tersebut bocor di internet.

Sejauh ini, foto-foto Mi MAX 3 inilah yang terlihat sangat jelas. Dengan begitu, kita pun bisa melihat secara detail smartphone yang digadang-gadang bakal dikemas dengan layar Full HD+ berukuran 6,9 inci ini.

Tak hanya itu, salah satu bocoran foto juga menampilkan bagian

“About Phone”, sehingga kita pun bisa menemukan beberapa informasi menarik mengenai Mi MAX 3. Terlihat, perangkat ini akan datang dengan RAM 4 GB dan storage berkapasitas 64 GB.

Selain itu, smartphone ini juga secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa Mi MAX 3 akan tiba dengan sistem oiperasi Android 8.1.0 alias Oreo. Perangkat yang diperlihatkan memiliki balutan warna emas dan memiliki bezel berwarna putih.

Jika diperhatikan lebih detail, bezel di sisi kiri dan kanan lebih tipis ketimbang model pendahulunya. Hal ini menjadikan Mi MAX 3 sepertinya lebih nyaman untuk digenggam dengan dengan satu tangan.

Bagian bezel bawah tidak memuat tombol atau modul apapun. Sedangkan di bagian atasanya, Xiaomi menjadikan bezel yang ada sebagai rumah untuk menempatkan lubang suara, kamera depan dan sejumlah sensor.

Tak hanya bagian depan, kita pun kini bisa melihat secara langsung

panel bagian belakang Mi MAX 3 dengan lebih jelas. Ada saluran antena berbentuk U yang sama seperti dihadirkan oleh Xiaomi ke dalam Mi MAX 2.

Pemindai sidik jari kembali ditempatkan di bagian tengah. Berbeda dengan Mi MAX 2, pada Mi MAX 3, Xiaomi memuat dua kamera utama di bagian belakang. Di posisikan secara vertikal, dual-camera tersebut memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP yang dipisahkan oleh LED flash.

Dari stiker yang menempel di bagian belakang perangkat

, menunjukkan bahwa Mi MAX 3 akan memiliki dukungan SIM Card ganda. Namun pengguna harus memilih, menggunakan dua SIM Card sekaligus atau satu SIM Card yang disandingkan dengan kartu microSD.

sumber :

https://ppidkabbekasi.id/kingdom-defense-apk/