Jabra Pasarkan Elite 85h dan Elite Active 45e, Harganya?

Jabra Pasarkan Elite 85h dan Elite Active 45e, Harganya

Jabra secara resmi meluncurkan seri terbaru pada rangkaian headset kategori Elite. Ada dua seri Elite yang diluncurkan, yakni Jabra Elite 85h dan Jabra Elite Active 45e. Keduanya datang dengan serangkaian teknologi terkini yang dapat memanjakan para penggunanya.

Contohnya, Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound, yakni teknologi pintar berbasiskan audEERING. Selain itu, perangkat ini juga sudah dibekali Active Noise Cancelling (ANC) dan Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

“Kami melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban adalah untuk tetap produktif kapanpun dan dimanapun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

Jabra Elite 85h dan Jabra Elite Active 45e

Lebih jauh, Louis Sudarso juga menegaskan, untuk itulah Jabra memboyong Jabra Elite 85h ke pasar Indonesia. Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas dan pengalaman entertainment bagi para penggunanya.

Untuk mendukung gaya hidup yang lebih aktif, Jabra juga turut menghadirkan Elite Active 45e.

Punya daya tahan terbaik, Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitur waterproof serta earbud yang dirancang untuk kenyamanan mendengarkan musik, melakukan panggilan ataupun berolahraga.

Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu pengguna untuk menyeleksi suara bising di sekelilingnya. Selain itu, untuk memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih, ada juga dukungan speaker 12 mm dengan audio yang lebih kuat.

Hal menarik lainnya, daya tahan baterai yang ada di dalam Elite Active 45e mampu

bertahan hingga 9 jam dengan sekali pengisian. Selain itu, Elite Active 45e juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 15 menit yang untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam.

Pengguna Elite 85h dan Elite Active 45e juga bisa menyesuaikan profil musik,

memilih asisten suara, melacak penggunaan baterai, dan hingga memberikan personalisasi terbaik ketika berolahraga melalui aplikasi yang dibuat oleh Jabra, yakni Jabra Sound+.

 

Baca Juga :