LG G Flex 3 akan Hadir Bulan September dengan Snapdragon 820

LG G Flex 3 akan Hadir Bulan September dengan Snapdragon 820?

 

LG G Flex 3 akan Hadir Bulan September dengan Snapdragon 820
LG G Flex 3 akan Hadir Bulan September dengan Snapdragon 820

NGONOO.com – Sebelumnya LG emang pernah mengabarkan kalau akan merilis G Flex 3 ini pada awal tahun gaes,

tepatnya bulan maret, namun hingga saat ini perangkat tersebut belum nampak juga, kabarnya perangkat terbaru ini akan menggunakan desain layar melengkung gaes.

Beberapa informasi mengenai spesifikasi yang dibawa LG G Flex 3 emang sempat beredar, rumor tersebut mengatakan kalau nantinya LG G Flex 3 akan menggunakan layar berukuran 5,5 inch QHD beresolusi 1440×2560 pixel. Bagaimana dengan sisi dalam yang akan hadir pada LG G Flex 3 ini min? Yuk ikuti ulasannya.

Spesifikasi LG G Flex 3

Untuk urusan jeroan LG mempercayakan Snapdragon 820 sebagai pendukung untuk G Flex 3 nya, disokong RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 32/64GB. Selain itu perangkat ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16MP dan kamera depan 8MP untuk memenuhi kebutuhan selfie ataupun video chat. Sayang, masih belum jelas apakah LG juga akan menyertakan “self-healing skin” di bagian belakang perangkatnya kali ini.

Rumor yang lainnya menyebutkan kalau LG G Flex 3 akan memiliki desain modular seperti pada LG G5. Belum jelas

sih, menurut mimin sih desain LG G Flex 3 nantinya malah akan mirip seperti Samsung Galaxy S7. Memang sih belum bisa dipastikan seperti apa desain bodinya, kita tunggu saja perkembangannya kedepat, terus pantengin NGONOO.com ya 😀

Sumber:

https://busbagus.co.id/32-secs-traffic-rider-apk/