LG V20 Hadir dengan Android Terbaru

LG V20 Hadir dengan Android Terbaru

LG Electronics (LG) mengumumkan smartphone flagship terbarunya, LG V20, bakal menjadi smartphone pertama di dunia yang mengadopsi sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat. Smartphone generasi penerus LG V10 yang dikenal lewat kemampuan multimedia premiumnya ini bakal mulai dipasarkan pada kisaran kuartal ketiga tahun ini.

“Kami sangat senang menjadi yang pertama di dunia untuk menawarkan

pengalaman system operasi terbaru Nougat ini bagi publik,” ujar Juno Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company, dalam keterangan pers yang diterima, Kamis (4/8).

Menurutnya, hal ini tak lepas dari kolaborasi LG dengan Google yang telah terjalin baik sejak lama sebelumnya. Menjadi smartphone pertama dengan Android Nougat bakal membuat LG V20 dibekali berbagai fitur andalan sistem operasi terbaru Android ini.

Termasuk di dalamnya, pengalaman bermain game dengan grafis

lebih baik melalui kehadiran Vulkan bersamaan di sisi lain memberikan dukungan pada performa baterai melalui Doze.

Pengguna pun bakal menikmati produktivitas lebih baik di antaranya melalui hadirnya fitur Direct Reply. Hadirnya fitur ini memungkinkan pengguna lebih cepat membalas pesan teks maupun memperbarui jadwal langsung melalui antarmuka notification.

“Kehadiran berbagai fitur ini semakin mengukuhkan LG V20 sebagai

generasi penerus pendahulunya pada penyediaan dan pengalaman fitur multimedia terkini yang sekaligus menetapkan standar baru bagi sebuah smartphone premium,” ujar Juno Cho lagi.

sumber :

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/star-traders-frontiers-2-5-65-apk-data-for-android