Mau Menang Pertempuran di Map Vikendi PUBG Mobile ?, Coba Tips Ini

Mau Menang Pertempuran di Map Vikendi PUBG Mobile , Coba Tips Ini

Game ber-genre Battle Royale yang kini tengah naik daun, PlayerUnknown’s Battlegrounds

(PUBG) Mobile baru saja merilis map baru bernama Vikendi. Map baru ini memiliki ukuran sebesar 6 x 6 km, lebih kecil dibandingkan dengan map Erangel dan Miramar, namun jauh lebih besar dari map Sanhok

Dalam Map Vikendi memiliki beberapa hal yang berbeda dengan map-map lainnya. Salah satunya yang cukup terlihat adalah, keseluruhan permukaannya tertutup dengan hamparan salju, serta terdapat danau beku dan desa-desa yang sepi di dalamnya, sehingga akan sangat seru dan menantang apabila anda bermain dalam map ini.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports,

Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Nah, untuk anda yang ingin mencoba bermain dan memenangkan pertempuran dalam map ini , berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk memenangkan pertempuran atau meraih Winner Winner Chicken Dinner di map Vikendi PUBG Mobile.

INGAT ! Jangan Terjun di “Hot Zones”

Dalam game PUBG Mobile, memilih titik lokasi terjun yang strategis merupakan langkah awal yang cukup penting yang harus dilakukan. Karena, selain untuk mendapatkan item looting yang sesuai dengan kebutuhan, kita juga bisa terhindar dari “kematian mendadak” yang tidak terduga akibat di sergap musuh.
Baca Juga : Indonesia Raih Medali Perak SEA Games 2019 Cabang Esports

Untuk map Vikendi sendiri, ada baiknya anda tidak melakukan penerjunan di lokasi “Hot Zones”

. Meskipun, di zona tersebut Anda bakal menemukan banyak item looting yang bagus-bagus, tapi INGAT, di sana pun sudah banyak pemain lain yang lebih dahulu datang dan siap menghabisi anda jika nekat untuk terjun di lokasi tersebut.

Beberapa Hot Zones di Vikendi, seperti Castle, Podvosto, Villa, Goroka, dan Mount Kreznic sebaiknya anda hindari. Lalu, bagaimana mendapatkan item looting yang bagus jika dilarang terjundi hot zones ? Beruntungnya, di Vikendi banyak terdapat rumah-rumah kecil yang penyebarannya merata di seluruh medan vikendi.

Oleh karena itu, untuk urusan kebutuhan item looting ini sepertinya bukan suatu masalah besar bagi pemain yang akan bertempur di map ini.

 

Baca Juga :