PUBG Mobile vs Call of Duty, Mana Lebih Seru?

PUBG Mobile vs Call of Duty, Mana Lebih Seru

PUBG Mobile vs Call of Duty, Mana Lebih Seru? PUBG mobile dan Call of Duty merupakan permainan yang banyak dimainkan oleh anak muda milenial sekarang ini.

Meskipun secara sekilas game ini cukup sama, namun ternyata memiliki perbedaan yang mendasar. Kali ini harapanrakyat.com akan membandingkan PUBG vs Call of Duty. Berikut ini perbedaan dari kedua game tersebut.
Perbedaan PUBG Mobile vs Call of Duty
Mode Permainan

Anda pastinya telah mengetahui bahwa PUBG mobile sendiri

menawarkan mode game play battle royale. Karena PUBG mobile merupakan game yang mempopulerkan battle royale.

PUBG mobile memiliki mode menerjunkan semua pemain pada sebuah area, dan area tersebut akan semakin menyempit seiring berjalannya waktu pada permainan.

Sedangkan untuk Call of Duty, game ini menawarkan mode permainan yang bermacam-macam. Anda bisa mencoba multiplayer yang telah disediakan. Dan pada mode multiplayer ini, anda akan terbagi menjadi dua tim.

Kedua tim ini akan memperebutkan nilai tertinggi untuk meraih kemenangan. Selain itu, game ini juga menawarkan mode battle royale yang dapat dimainkan.
Mekanisme Game

Perbandingan antara PUBG mobile vs Call of Duty terdapat pada mekanisme game

. Dimana PUBG mobile menawarkan sudut pandang TPP yang lebih terkesan kurang dramatis. Namun di sisi lain, Anda dapat melihat pandangan lebih luas.

Sedangkan bagi Call of Duty, adalah game game FPS. Dimana game ini memberikan mode perspektif terhadap orang pertama yang memainkan.

Meskipun begitu, keduanya juga memiliki tampilan yang beragam

atau lebih dari satu tampilan. Call of Duty memiliki mode penembakan secara otomatis, yang dapat mengarah ke tubuh lawan.

 

Baca Juga :