Realme 5s Segera Meluncur di Indonesia

Realme 5s Segera Meluncur di Indonesia

Setelah resmi akan memboyong Realme X2 Pro, kini Realme juga mengkonfirmasi

kehadiran Realme 5s di Indonesia. Kabarnya, Realme 5s diklaim sebagai smartphone flagship di sektor kameranya.

Sebagai lini seri 5, ponsel pintar ini disebut akan membawa semua yang telah menjadi ciri khas realme 5 “Quad Camera PowerHero”. Namun, kali ini berbeda, 5s akan menawarkan resolusi quad camera dengan harga yang baru.

Pasalnya, 5s akan menghadirkan pengalaman mobile photography kelas flagship

quad camera 48MP serta memiliki harga yang sama dengan realme 5.

“ Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi, Brand Manajer Realme Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Senin (25/11).

Baca juga: Realme X2 Pro dan XT akan Dapatkan Beta ColorOS 7

Sistem 48MP quad camera terbaru dari Realme 5s dapat mengambil foto

dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas. Selain itu, Realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6μm, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah.

Smartphone ini juga mendukung fungsi pemotretan lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik. Sementara itu secara estetika, realme 5s menampilkan pola warna holografis klasik dengan desain diamond-cut.

 

Baca Juga :