Realme C1 Jadi Pemikat Pengguna Ponsel Kapasitas RAM 2GB

Realme C1 Jadi Pemikat Pengguna Ponsel Kapasitas RAM 2GB

Dari pantauan Selular di pusat penjualan ITC Roxy mas Jakarta Pusat

penjualan smartphone dengan RAM 2GB masih cukup baik.

Sehingga tidak mengherankan smartphone dengan kapasitas RAM 2GB menjadi incaran, salah satunya adalah Realme. Khususnya Realme C1.

Smartpone yang dijual dengan harga Rp1,5 jutaan dikatakan beberapa pedagang cukup diminati sejak pertama kali diluncurkan pada Oktober tahun lalu.

“Seminggu saya bisa jual dua hingga tiga unit,” kata Dania,

karyawan Prima Celullar ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, (26/02/19).

Fanny, Karyawan Sabang Cell ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat mengatakan hal yang tidak berbeda jauh. Menurutnya, dengan harga berkisar 1,5 jutaan Realme C1 yang dibekali prosesor Snapdragon 450 banyak yang mencari.

Selain itu, kapasitas baterai yang ditawarkan smartphone ini cukup besar, 4230mAh.

“Dengan kapasitas baterai yang besar, dan RAM 2G smartphone ini cocok untuk yang memiliki budget terbatas namun ingin smartphone yang lumayan,” kata Fanny.

Udin, Manager Chans Cellular ITC Roxy Mas Jakarta Pusat menuturkan, kalau dua hari sekali Realme C1 pasti ada penjualan. Menurutnya, sejak diluncurkan tahun lalu harganya pun masih stabil belum turun harga.

“Kalau harganya belum turun itu tandanya penjualannya masih bagus

, kalau dibanding Honor atau Pocophone, Realme lebih terlihat penjulannya,”kata Udin

Realme C1 hadir dengan konfigurasi dual-camera utama 13 MP f/2.2 dan 2 MP f/2.4 yang memiliki fitur AF, depth sensor (untuk resolusi 2 MP), LED Flash, HDR, dan panorama.

 

Sumber :

https://dolanyok.com/