Sekdisdik Kota Bogor Lepas Kontingen O2SN SD

Sekdisdik Kota Bogor Lepas Kontingen O2SN SD

Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bogor melepas peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

(O2SN) di aula Disdik Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Nomor 125, Kelu­rahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, kemarin. Beber­apa cabang olahraga (cabor) yang akan maju ke tingkat pro­vinsi di Cirebon, antara lain atletik, renang, bulutangkis, pencak silat dan karate.

Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) Kota Bogor, Jana Sugiana, didampingi Kabid SD Maman Suherman

dan Kasi Kesiswaan Muji Asih membe­rikan motivasi bagi atlet O2SN Kota Bogor agar terus menga­sah keterampilan dan berlatih tiada henti. Ini untuk membe­rikan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti.

”Saya titip pesan kepada ma­najer cabor agar tetap mem­perhatikan segala yang dibu­tuhkan atlet hingga sampai asupan gizi, sehingga keseha­tan dan staminanya tetap prima hingga waktu pertan­dingan nanti,” ungkapnya. Dalam acara pelepasan terse­but, seluruh kopel dan mana­jer setiap cabor ikut mengan­tarkan putra-putrinya dalam acara tersebut.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah yang mengantar­kan anak didiknya hingga tem­bus ke tingkat provinsi

,” tutur­nya.

Beberapa atlet cabor yang berangkat di antaranya atlet cabor atletik dari SDN Kukupu 1 dan SDN Panaragan 2, atlet cabor renang dari SDN Sela­kopi dan SDN Cibuluh 1, atlet cabor bulutangkis dari SDN Cikaret 2 dan SDN Semplak 2, atlet cabor Pencak Silat dari SDN Cibeureum 1 dan SDN Kedunghalang 1 serta atlet cabor karate dari SDIT Al-Yasmin 2 dan SDN Cibuluh 1.

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/3XKR6YR