Seni konsep menawarkan sekilas seperti apa tampilan iPhone 8

Seni konsep menawarkan sekilas seperti apa tampilan iPhone 8

 

Seni konsep menawarkan sekilas seperti apa tampilan iPhone 8
Seni konsep menawarkan sekilas seperti apa tampilan iPhone 8

Setiap tahun, kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mengatasi keributan dalam rantai pasokan, memindai banyak sumber untuk berita / kebocoran / rumor, dan memanfaatkan setiap sumber yang mungkin dengan pengetahuan yang bahkan tidak jelas tentang iPhone. Pada akhirnya, kami memiliki gambar yang tidak lengkap yang terbentuk setelah Tim Cook berjalan di panggung Bay Area.

Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini di rumor mill, konsep seni ini tampaknya menjadi yang terbaik yang

harus kita jalani saat ini.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Desainer Imran Taylor baru-baru ini menghidupkan desas-desus dengan seni konsep pertama yang tampak sah berdasarkan apa yang kita ketahui – atau kita pikir kita tahu – sejauh ini. Konsep Imran menjatuhkan tombol beranda, dan menambahkan layar sentuh sekunder dengan pemindai sidik jari TouchID. Bilah bawah, seperti halnya Bilah Sentuh Mac, menyesuaikan secara dinamis berdasarkan aplikasi yang Anda gunakan saat itu.

Ini bisa menjadi yang akhirnya membawa gerakan ke jajaran smartphone Apple.

Kredit: Imran Taylor

Karya seni Imran juga menyertakan rumor yang kami dengar tentang pengisian daya nirkabel dan Smart Connector di bagian belakang perangkat. Yang terakhir akan memberikan opsi perpanjangan seperti keyboard clip-on dan aksesoris lainnya tanpa memerlukan penggunaan port Lightning. Memang, Anda mungkin tidak akan menggunakan keyboard pada iPhone Anda, tetapi kemampuan untuk menggunakan aksesori tambahan tanpa memerlukan port Lightning, atau beberapa dongle, tampaknya masuk akal.

Catatan terakhir melibatkan rumor yang mengelilingi kamera. Konsep seni merinci sedikit gerakan kamera belakang

sekunder yang melihatnya diposisikan tepat di bawah lensa sudut lebar. Langkah seperti itu akan memungkinkan Apple untuk terjun ke ruang augmented reality dengan memberi pengguna kekuatan untuk membuat foto paralaks dan mungkin menawarkan pengenalan wajah 3D.

Untuk saat ini, ini hanya rumor dan beberapa konsep seni yang sangat mengesankan.

Sumber:

https://www.ayoksinau.com/jasa-penulis-artikel/