Vivo V19 Diluncurkan di Indonesia Besok dengan Layar Ultra O Screen

Vivo V19 Diluncurkan di Indonesia Besok dengan Layar Ultra O Screen

 

Vivo V19 Diluncurkan di Indonesia Besok dengan Layar Ultra O Screen
Vivo V19 Diluncurkan di Indonesia Besok dengan Layar Ultra O Screen

Seri terbaru dari Vivo yaitu V19 akan diluncurkan pada Selasa (10/3/2020) besok. Menjelang hari peluncurkan, Vivo membuka satu per satu fitur yang mengungkapkan keunggulan Vivo V19 ini, seperti yang dikutip Tirto dari siaran pers Vivo.

“Sebentar lagi kami akan segera meluncurkan Vivo V19 untuk pasar Indonesia dengan Ultra O Screen yang trendy di kelasnya,” kata Senior Brand Manager, Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Layar Vivo V19 memiliki tampilan Ultra O Screen dengan ukuran punch hole terkecil saat ini di kelasnya, sehingga akan memberikan pengalaman maksimal dalam layar smartphone yang lebih luas. Selain tampilan layar yang baru, Vivo V19 juga dilengkapi dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie.

Di bagian belakang ini, Vivo juga menyematkan 48MP AI Quad Camera yang juga didukung dengan fitur Super Night Mode sehingga akan memperkaya pengalaman fotografi mobile pengguna, terutama di malam hari.

Dari segi performa, Vivo V19 akan hadir dalam dua varian kapasitas, 8GB RAM +128GB ROM atau 8GB RAM +

256GB ROM. Prosesor Vivo V19 pun juga akan di tenagai oleh Qualcomm. Selain itu, Vivo V19 juga hadir dalam dua pilihan warna, yakni Crystal White dan Arctic Blue.

Vivo V19 mengusung layar Ultra O Screen dengan rasio luas 20:9 dan menggunakan panel super E3 Super AMOLED. Bila dibandingkan dengan ponsel Vivo V-Series lainnya, Vivo V19 menawarkan lompatan signifikan untuk teknologi layarnya.

Vivo V7 mengusung layar FullView dengan rasio 18:9, kemudian V9 dengan layar FullView 19:9, sementara pada V11 memiliki layar Ultra Screen, sedangkan V15 dan V17 memiliki layar Ultimate Screen,

Selain itu, desain punch-hole pada Vivo V19 jauh lebih kecil, yakni berukuran 2,98mm, sehingga tidak terlalu banyak daerah yang terpotong oleh area ‘tompel’ itu dan memungkinkan tampilan layar yang lebih luas.
Sementara, layar E3 Super AMOLED disebut membawa teknologi yang membuat layar lebih terang, lebih hemat baterai, menyaring sinar biru lebih baik dan warna ditampilkan pada layar diklaim sama dengan aslinya.

Layar Super AMOLED juga memungkinkan Vivo V19 untuk melakukan pemindaian sidik jari dalam layar atau Touch

ID.

Untuk fotografi, V19 dibekali kamera depan 32MP dengan bukaan besar F2.45 yang di dalamnya telah dilengkapi dengan fitur Super Night Selfie yang memungkinkan untuk berfoto selfie dalam semua keadaan: kurang cahaya maupun cahaya berlebih.

Kamera depan juga membawa satu paket kemampuan dengan fitur gender detection, skin tone, skin texture, dan beauty retouch, yang merupakan peningkatan dari perangkat Vivo sebelumnya.

Sementara, pada bagian belakang terdapat membawa empat kamera, dengan kamera utama 48MP AI Super Camera dengan bukaan F1.8.

Konfigurasi empat kamera itu dilengkapi dengan lensa super wide-angle 8MP dengan bukaan F2.2, lensa macro, dan

lensa berkedalaman masing-masing 2MP dengan bukaan F2.4.

“Vivo V19 kami ciptakan untuk pekerja muda berprestasi yang ingin terus berkreasi dan berekspresi sepanjang hari. Kejutan lain tentang V19 akan kami ungkapkan lebih lanjut di hari peluncuran resminya,” pungkas Edy.

Sumber:

https://bingkis.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/